15 Juni 2012

Cara Agar Pemberitahuan Facebook Tidak Masuk Ke Email

Kali ini saya akan posting cara bagaimana pemberitahuan facebook tidak masuk ke email kita. Memang secara umum pemberitahuan dari facebook bermanfaat bagi kita, dimana kita akan tau update terbaru di facebook kita seperti komentar teman, permintaan perteman dll. namun di satu sisi lain inbox email kita terus penuh dibanjiri oleh notifikasi dari facebook, jumlahnya bisa beratusan bahkan ribuan kalau jumlah teman kita mecapai ratusan atau ribuan. Akibatnya kita akan kebingungan mencari email mana yang penting. 
oke caranya menonaktifkan email notifikasi facebook gampang kok, berikut langkah langkanya :
  1. Login akun Facebook Anda
  2. Pilih menu pengaturan/setting pada kanan atas halaman Facebook Anda
  3. Pilih menu pemberitahuan/notifications.
  4. Selanjutnya anda dapat memilih pemberitahuan apa saja yang seharusnya masuk inbox e-mail Anda dan yang tidak anda kehendaki masuk ke Email Anda dengan memilih / menghilangkan centengnya..
Gampang kan,,, Sekian Trik Cara Agar Pemberitahuan Facebook Tidak Masuk ke Email. Selamat mencoba semoga bermanfaat... Salam Sukses Selalu

1 komentar:

  1. pas banget nih artikel yang saya cari kang, memang tidak enak sekali jika pemberitahuan dari facebook tuh masuk ke email, jatohnya malah jadi spam buat saya.. saya coba dulu ya.. ^^

    terima kasih atas ilmunya yang sangat bermanfaat.. ^^

    BalasHapus